Bisnis Cerdas

Anda ibu RT yang ingin punya penghasilan tambahan tapi ingin tetap bisa menemani anak kesayangan? Disini bisa karena bisnis ini bisa dikerjakan kapan saja sesuai dengan waktu luang anda. Modal hanya 49900 sudah bisa memulai bisnis ini dan anda bisa berkesempatan memiliki penghasilan 4-5 jt/bln bahkan lebih.

yang ingin gabung silahkan hubungi saya di

Email : anna_prihatina@yahoo.co.id
FB : anna_prihatina@yahoo.co.id
HP : 08563659808

NON ORIFLAME MEMBER ONLY

Jumat, 24 September 2010

Facial Mist dengan Kandungan Ganggang Laut

Hai Girls...
Kabar baru lagi dari oriflame aku kutip dari kompas..

Di bulan Ramadhan, asupan air pada tubuh lumayan berkurang, tak heran jika Anda merasa kulit terasa lebih kering dari biasanya. Belum lagi jika Anda duduk di ruangan ber-AC dalam waktu lama atau sering berada di luar ruangan dengan cuaca yang tak menentu. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk kulit Anda adalah dengan memberi kesejukan dan kelembapan instan, salah satunya dengan facial mist spray.

Facial mist spray (semprotan penyegar wajah) digunakan untuk memberikan kelembapan temporer pada wajah. Biasanya, dikemas dalam botol yang mudah dibawa-bawa. Baik untuk membuat wajah terlihat lembap dan membuat kulit terasa lebih nyaman dalam waktu instan.

Bulan September , Oriflame menambahkan anggota baru pada jajaran kosmetik Swedish Spa Sea Algae-nya. Setelah meluncurkan rangkaian scrub wajah pada bulan Mei tahun lalu, kini Oriflame menambahkan face mist dalam produk yang mengandung kebaikan rumput lautnya.

Swedish Spa Sea Algae Mineral Face Mist, diklaim oleh pihak Oriflame, diperkaya dengan vitoalgae complex plus pelembap. Alhasil, produk ini berfungsi untuk mengembalikan kelembapan secara instan, menyejukkan, menyamankan, serta melindungi kulit. Ditambahkan pula, karena kandungannya yang ringan, bisa digunakan untuk meratakan riasan pada wajah.

Cara pengaplikasiannya cukup mudah; tutup mata, semprotkan produk pada wajah dengan jarak sekitar 5 cm dari wajah, dan biarkan mengering. Produk ini tersedia dalam ukuran 100 ml, sehingga cukup ringan untuk dibawa bepergian, seharga Rp 79.000. Cocok untuk dibawa mudik di hari Lebaran nanti.

Berminat buat beli dengan harga member 30% lebih murah dari harga katalog? klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About