Bisnis Cerdas

Anda ibu RT yang ingin punya penghasilan tambahan tapi ingin tetap bisa menemani anak kesayangan? Disini bisa karena bisnis ini bisa dikerjakan kapan saja sesuai dengan waktu luang anda. Modal hanya 49900 sudah bisa memulai bisnis ini dan anda bisa berkesempatan memiliki penghasilan 4-5 jt/bln bahkan lebih.

yang ingin gabung silahkan hubungi saya di

Email : anna_prihatina@yahoo.co.id
FB : anna_prihatina@yahoo.co.id
HP : 08563659808

NON ORIFLAME MEMBER ONLY

Kamis, 30 September 2010

Ini Dia Perawatan Kulit untuk Pria Modern

Merawat kesehatan kulit bukan lagi milik wanita saja. Seiring dengan berkembangnya zaman, kaum adam makin menyadari pentingnya merawat kulit agar kulit wajah mereka senantiasa sehat dan tampak segar. Terlebih adanya polusi, stres dan radiasi UV memberikan dampak tidak baik bagi kulit.

Untuk memenuhi kebutuhan pria akan perawatan kulitnya, Oriflame menghadirkan serangkaian perawatan kulit yang efektif bagi pria modern yang aktif, North For Men. Rangkaian produk perawatan kulit ini dirancang khusus bagi pria yang maskulin serta aktif. North For Men dilengkapi dengan teknologi terkini Arctic pro Defense, tiga langkah perawatan paling efektif dengan hasil yang maksimal dan menjadikan kulit wajah pria sehat, lembab, mulus dan tampak segar.

Teknologi Arctic pro Defence (Rhodoila Extract) adalah teknologi terkini yang diterapkan untuk menghasilkan Arctic Root Extract yang berasal dari sejenis tanaman yang hanya terdapat di daerah arctic di Siberia Timur. Cara pengobatan tradisional dahulu menggunakan ekstrak ini untuk meningkatkan kekuatan fisik, produktivitas kerja, memperpanjang usia serta mengurangi kelelahan.

Ekstrak ini kaya akan antioksidan dan dikenal dapat membantu melawan tekanan stress. Khasiat seperti inilah yang dapat membantu mempertahankan kondisi kulit mencapai tingkat yang terbaik dan memungkinkan kulit untuk dapat beradaptasi dengan mudah terhadap paparan-paparan dari dalam maupun luar kulit.

Rangkaian produk perawatan kulit pria ini terdiri dari:
North for Men
1. North For Men Active Face Wash – pembersih wajah yang menyegarkan serta tidak menjadikan permukaan kulit kering, 150ml seharga Rp. 69,000.

2. North For Men Normal Skin Shaving Gel – gel untuk bercukur dengan teknologi Glide-Tec, 200ml seharga Rp. 69,000.

3. North For Men After Shaving Moisture Balm – balm aksi ganda yang digunakan setelah bercukur untuk memberikan rasa menyejukkan, melindungi dan melembabkan hingga 24 jam, 50ml seharga Rp. 34,900.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About