Bisnis Cerdas

Anda ibu RT yang ingin punya penghasilan tambahan tapi ingin tetap bisa menemani anak kesayangan? Disini bisa karena bisnis ini bisa dikerjakan kapan saja sesuai dengan waktu luang anda. Modal hanya 49900 sudah bisa memulai bisnis ini dan anda bisa berkesempatan memiliki penghasilan 4-5 jt/bln bahkan lebih.

yang ingin gabung silahkan hubungi saya di

Email : anna_prihatina@yahoo.co.id
FB : anna_prihatina@yahoo.co.id
HP : 08563659808

NON ORIFLAME MEMBER ONLY

Selasa, 15 Maret 2011

Gempa dan Tsunami Mengguncang Jepang


Berita duka datang lagi kali ini menimpa Jepang. Gempa bumi berkekuatan 8,9 Skala Richter (SR) menghantam utara Jepang.Gempa mengguncang bangunan dan menggulingkan mobil dari jembatan dan masuk ke perairan di bawahnya. Gelombang besar ini memicu gelombang tsunami yang menyebabkan air laut bersama puing-puing yang meliputi perahu dan rumah meluap mengalir seperti lava di lahan pertanian, mendorong perahu, rumah dan trailer menuju jalan raya pada Jumat (22/3).


Televisi Jepang NHK melaporkan banyak luka dan menunjukkan gambar kerusakan tsunami besar di sebelah utara, dengan mobil, truk dan rumah yang hanyut di kota Onahama di prefektur Fukushima setelah gempa pada hari Jumat.


Di pusat kota Tokyo  gedung-gedung terguncang hebat. Para pekerja turun ke jalan mencari perlindungan. Sebuah rekaman TV menunjukkan sebuah gedung yang terbakar dan tertutup asap tebal
Beberapa teman yang kerja atau sekolah disana mengabarkan pada saat gempa terjadi rasanya seperti beras yang lagi "diiteri" atau diputar-putar menggunakan tampah, bisa dibayangkan betapa dasyatnya gempa berkekuatan 8.9 skala richter tersebut.


Sementara jumlah korban meninggal jepang tsunami 2011 tersebut hingga sampai saat ini masih belum dipastikan akurasi datanya. Sejumlah media internasional masih melaporkan data korban tsunami jepang 2011 berbeda-beda.
Berikut ini adalah salah satu rekaman video tsunami di jepang.






Semoga peristiwa ini bisa menjadi pelajaran yang berharga untuk kita semua dan kira kita mau berdoa untuk saudara-saudara kita yang menjadi korban tragedi tsunami jepang maret 2011 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About