Bisnis Cerdas

Anda ibu RT yang ingin punya penghasilan tambahan tapi ingin tetap bisa menemani anak kesayangan? Disini bisa karena bisnis ini bisa dikerjakan kapan saja sesuai dengan waktu luang anda. Modal hanya 49900 sudah bisa memulai bisnis ini dan anda bisa berkesempatan memiliki penghasilan 4-5 jt/bln bahkan lebih.

yang ingin gabung silahkan hubungi saya di

Email : anna_prihatina@yahoo.co.id
FB : anna_prihatina@yahoo.co.id
HP : 08563659808

NON ORIFLAME MEMBER ONLY

Rabu, 16 Maret 2011

Lagi Iseng :p

Iseng-iseng pengen lihat hasil statistik kunjungan ke blogku,, hehehe
Ternyata statistik yang paling bagus adalah dibulan oktober 2010 hehehe saat lagi semangat-semangatnya nulis postingan dan lagi semangat-semangatnya juga publish ke beberapa web yang nyediain tempat buat publish artikel :D
Dan ini hasil statistik blogku di tahun 2010..ssstt pecah rekor sampai 156org hehehe pasti pada mikir "cuma 156 org aja bangga!" banyak yang dikunjungi sampai beribu2 orang tiap hari biasa aja :p
Eits,, itulah bedanya saya hehehehehe
Bagi saya pecah rekor sampai 156 orang adalah sesuatu yang amat sangat luar biasa karena bagi pemula seperti saya bisa mendatangkan traffic yang cukuplah untuk ukuran saya :P

So check it out


Lihat chart ini bikin aku tambah semangat lagi untuk rajin posting :D

Gimana? kereeen kan? :p hehehe narsis dikit gak papa ya?hehehehe maklum rumah sendiri jadi dipuji-puji sendiri biar puas hahahahahaha....
Yang bikin tambah GR nih akun adsense ku di approve sama mr.google :) setelah lama nyoba daftar ikutan adsense ditolak melulu berkat trafic yang lumayan ini akunku diapprove juga :D
Well,, sampai disini aja ya ceritanya ntar tambah narsis jadi gak enak sama anda-anda yang baca :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About