Bisnis Cerdas

Anda ibu RT yang ingin punya penghasilan tambahan tapi ingin tetap bisa menemani anak kesayangan? Disini bisa karena bisnis ini bisa dikerjakan kapan saja sesuai dengan waktu luang anda. Modal hanya 49900 sudah bisa memulai bisnis ini dan anda bisa berkesempatan memiliki penghasilan 4-5 jt/bln bahkan lebih.

yang ingin gabung silahkan hubungi saya di

Email : anna_prihatina@yahoo.co.id
FB : anna_prihatina@yahoo.co.id
HP : 08563659808

NON ORIFLAME MEMBER ONLY

Selasa, 08 Maret 2011

Mimpi itu indah lho kawan :D

Siapa pernah bermimpi?hehehe banyak yang angkat tangan rupanya termasuk saya sendiri :P
Buat anda yang suka bermimpi saya kasih acungan jempol empat kenapa begitu? karna kunci orang sukses itu adalah mimpi. Lho kok bisa? Mimpi kok bisa bikin orang sukses?hehehe ya bisa dan pasti bisa! kenapa saya yakin? Karna sudah banyak yang membuktikan salah satunya klik disini trus para pakar otak kanan juga sependapat dengan saya hehehe :P
\Masih bingung? ingin tahu jawabannya? Coba anda pikir klo orang punya mimpi dia pasti akan berusaha untuk membuat mimpi itu menjadi kenyataan bukan? orang akan berikhtiar dan berdoa untuk bisa mewujudkan mimpi itu dan dari mimpi itu juga lahirlah orang sukses karna mimpi seseorang pastilah tinggi dan besar tidak mungkin kan orang bermimpi menjadi orang susah orang miskin mereka pasti bermimpi jadi orang sukses, bahagia, kaya dsb termasuk saya, yang juga punya mimpi pengen kerja dirumah tapi tetap bisa produktif punya penghasilan tetap sendiri :D
Karna mimpi saya itu juga saya semangat buat berikhtiar dan berdoa tentunya biar mimpi saya bisa segera terwujud amiiin
Ini beberapa mimpi yang ingin saya wujudkan :

1. Berangkat ke tanah suci bersama keluarga


2. Ingin Punya Rumah Minimalis Modern


3. Ingin Punya Mobil CRV Dark Mocca :D

    
4. Ingin Jalan-jalan ke Turin Italy ke markas Juventus tim favorit suami tercinta 


5. Menyekolahkan Mas Farrel Di jepang karena dia pengen jadi insiyur dibidang kereta api


6. Pengen Punya Ruko untuk usaha toko baju


7. Punya usaha Kos-kosan di jogja


8. Pengen punya usaha rumah makan


Dan masih banyak lagi yang gak mungkin disebutin satu-satu disini :D
Jadi kalau anda sekalian punya mimpi jangan takut untuk berusaha dan tancapkan di hati 7Y yaitu yakin, yakin., yakin, yakin, yakin, yakin dan yakin baru setelah itu ikhtiar dan berdoa kayak anjuran dr mas ippo santosa dalam bukunya 7 keajaiban rejeki :D
Masih belum yakin dengan apa yang saya sampaikan? coba anda baca biografi Abraham Lincon bagaimana upaya beliau mewujudkan mimpinya atau anda bisa juga baca landing page ini
Bagaimana anda sependapat dengan saya sekarang?
Selamat bermimpi kawan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About